Selasa, 28 November 2017

Belanja Bulanan di Honestbee, Dapatkan GRATISONGKIR nya

Belanja Bulanan via Honestbee

Hai... para pemburu diskon, apa kabarnya? lama banget ya blog ini tanpa postingan diskon. Padahal sekarang ini lagi banyak-banyaknya diskon loh. dari mulai diskon diskon natal, diskon tahun baru, diskon Harbolnas, dan diskon macem-macem.

Saking banyaknya diskon kita sibuk mantengin laptop dan stay tune online di handphone kesayangan. Rasanya berat banget mau ninggalin laptop atau handphne yah... sampai lupa kalo sekarang ini akhir bulan, waktunya belanja bulanan bu...

Hmm... gimana yaah... mau belanja pergi ke supermarket, nanti malah ketinggalan flash sale lagi yah..?

Tenang buk ibu... untuk belanja bulanan ke supermarket, percayakan saja sama Honestbee. Aplikasi belanja online yang sudah terhubung dengan supermarket kesayangan kita.

Di Honestbee, ada aneka macam marchant dan supermarket yang sudah berafiliasi, termasuk supermarket terkenal yang biasa kita langganan belanja bulanan, seperti: Lion Superindo, Transmart, Lotte mart, dan puluhan marchant ternama lainnya. Jadi buat yang sudah biasa belanja di supermarket itu, belanja bulanan sudah bisa pakai Honestbee tanpa kuatir ketinggalan flash sale.

Honestbee bukanlah toko online, melainkan dibuat untuk mempermudah orang untuk berbelanja tanpa mendatangi supermarket atau swalayan. Jadi karena itu swalayan sudah kerjasama dengan Honestbee, maka harga barang yang ada di swalayan itu sama persis dengan harga barang yang di display pada aplikasi Honestbee. Malahan harga diskon nya juga sama persis.

Cara belanjanya gampang banget, sama seperti kita belanja online. tinggal klik klik, checkout, lalu tunggu deh barangnya datang kerumah. Jadi nggak usah repot repot keluar biasa buat pergi ke swalayan, tidak perlu keluar biaya buat bayar parkir kendaraan, tidak perlu repot nenteng-nenteng belanjaan seabreg, dan yang terpenting, bu ibu tidak ketinggalan flash sale di OL Shop kesayangan, ye kaan....?

Lah..., itu barang belanjaan kebutuhan bulanan seabreg, biaya ongkos kirimnya pasti mihil dong??

Tenang bu..., selama November ini, Honestbee lagi promo bebas ongkos kirim untuk belanjaan minimum 250.000,-. Cara mendapatkan promo nya gampang banget. Setelah masukin belanjaan ke dalam keranjang belanjaan, saat checkout, isi kode voucher GRATISONGKIR, biar langsung dapat free ongkos kirim. Lumayana kaan gratis biaya pengantaran.

Promo GRATISONGKIR dari Honestbee

Dan satu lagi enaknya belanja via Honestbee. Kalo kebetulan kita lagi ada diluar rumah atau diluar kota, kita bisa mengatur jadwal pengantaran belanjaan kita. Caranya gampang, pada saat belanja, pilih saja jadwla pengantaran sesuai dengan yang kita mau. Pilihan pengantaran bisa untuk 7 hari kedepan. Jadi meskipun lagi liburan di luar kota, kita masih bisa belanja dan minta dianter pas kita sudah ada dirumah. asik kaan...

Jadwal Antar Belanjaan ke Rumah

Karena praktis inilah, Honestbee menjadi trend belanja kebutuhan rumah tangga di Singapura.  saat ini Honestbee di Indonesia hanya melayani untuk area Jakarta Bogor, Tangerang, dan Bekasi saja. 

Mumpung masih anget-anget nih Honestbee di Indonesia, Kuy, nyobain belanja via Honestbee. Jangan lupa pakai kode voucher GRATISONGKIR nya yah...


Tidak ada komentar: