Selasa, 01 November 2016

Ngepet Digital Ala Shopback

#NgepetDigital Ala Shopback.co.id

Siapa coba yang mau kayak Ibu ini?? Uang gajian utuh, nominal rekening terus bertambah, dan puas belanja online dengan bertabur diskon menarik. 

Ngepet? | Bukan...
Nyupang? | Bukan...
Jadi pengikut Kanjeng Dimas?? | Bukan bangeet...!!

Fanny, ibu berusia 41 tahun ini tak menyangka bahwa ia bisa menabung dengan cara mengumpulkan uang cashback hingga Rp 5.892.851,- hanya dalam jangka waktu satu bulan! | Iya, satu bulan... |
Uang Cashback tersebut ia dapatkan dengan berbelanja kebutuhan sehari-hari secara online via ShopBack, mulai dari berbelanja pakaian kantor, make up, tiket pesawat untuk liburan dan juga berbelanja kebutuhan untuk anaknya.

Selain itu, Ibu Fanny pintar memanfaatkan momen program diskon yang ada di Shopback. Nah, buat kamu yang pengen kayak ibu Fanny, yuk segera mendaftar jadi member Shopback [DISINI]. Mumpung ada program baru, Free Ongkir untuk semua e-commerce.

Promo Free Ongkir

Setelah Program Berburu tiket nonton gratis kemarin tanggal 29 Oktober, Shopback masih memberikan kejutan buat kamu yang gemar belanja online, Dapatkan free ongkir (ongkos kirim gratis) untuk berbelanja online di seluruh e-commerce yang tergabung dalam ShopBack Indonesia dengan maksimum ongkos kirim Rp 20.000,-. Untuk Kamu yang ingin musti mendaftarkan diri menjadi member ShopBack terlebih dahulu. Setelah itu, Kamu bisa berbelanja langsung ke e-commerce favorit Kamu dan melakukan transaksi pembayaran. Setelah transaksi berhasil, ShopBack akan mengembalikan biaya ongkos kirim Kamu dalam bentuk uang cashback sebesar Rp 20.000,- di akun ShopBack Kamu. Asyik kan...?!

Untuk Kamu yang ingin belanja cermat dan hemat, yuk gunakan ShopBack untuk transaksi belanja online Kamu. Jangan lupa juga download GRATIS aplikasi mobile ShopBack di Google Play Store dan Apple App Store Kamu yah.!. Jangan lewatkan juga promo meriah tahunan Online Revolution 1111 yang akan hadir tanggal 11 November di ShopBack. Masih banyak kejutan lainnya..!!

Promo Serba GoCeng
Promo Diskon Mingguan


Belanja cermat dan hemat? ShopBack-in aja!

Tidak ada komentar: